17yearsold.

13 januari 2014 kemarin umur gue genap 17 tahun. alhamdulillah masih di kasih kesempatan untuk bernafas sampai hari ini. baru sempet upload karna sibuk. "hahahah"

pertamanya ituu tanggal 13januari gue di kerjain di sekolah, sama ibu rukmin guru bahasa indonesia di sekolah. sedikit nyelekit sih kata-katanya karna bawa-bawa status keluarga. gue sih ketawa aja karna udah tau pasti gue di kerjain. HAHA tapi sedikit sakit sih......
malemnya sama haiqal ke PH harapanburuk. romantis si engga. tapi seneng akhirnya bisa keluar malem juga sama haiqal muehehe. sebenernya harusnya dia masangin cincin buat gue, tapi karna dia malu-malu jadinya gue masang sendiri deh dan karna dia muslim yang baik, dia gk mau tuh make cincin, so cincinnya taro aja di dompet. hehe 

kedua tanggal 14januarynya hari selasa, widia, harry,sama irma dan HAIQAL LAGI ke rumah bawain kue, dan udah pasti tau dong abis itu apah? abis itu DICEPLOKIN hahaha klasik-_- 
yang istimewa adalah kedatangan mereka ituu, karna kita buat kumpul jarang banget. udah gituu ada bidadari cantik azka tsabita hasna hihihihh keponakannya haiqal, dia cntik dan malu-malu banget pas ke rumah, hahaha 

belakangnya gk enak-_-
foto cengo saat motong kue HAHA. 
foto waktu di ceplokin enggak usah yaaa jelek banget pokonyaaaa-_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL "AISYAH" - contoh resensi- contoh resensi buku

RESEP MAKANAN INDONESIA - Ikan Kakap Merah Bumbu Kuning

ENJOURTY!